12 Urutan Zodiak paling Sabar, Kamu Nomor Berapa Guyss ?

Post By : Administrator

18 | 06 | 2023

Setiap orang memiliki kadar kesabaran yang berbeda-beda di dalam dirinya. Kita tidak selalu bisa menyalahkan seseorang ketika marah karena kesabaran itu sendiri adalah sesuatu yang perlu dilatih dan dibiasakan, meski tentu saja ada orang-orang yang lahir dengan kelebihan ini sejak lahir. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia urutan zodiak paling sabar.

1. Pisces

Pisces zodiak yang sangat sabar. Sabar dalam menghadapi ujian hidup, sabar menghadapi sifat orang-orang yang menyebalkan dan sabar dalam menerima takdir. Pisces tak mau memperpanjang masalah, dan kadar toleransi dan komprominya begitu besar terhadap orang lain.

2. Cancer

Cancer sangat sabar. Ia memiliki emosi yang stabil dan intuisi batin yang mengajarkannya kedamaian, kelemah lembutan hati dan cara memaafkan semua orang. Ia mudah menerima seluruh keberadaan seseorang. Cancer tak suka cari musuh dan lebih suka menghindari masalah.

3. Libra

Libra tak pernah benar-benar marah atau memaki seseorang karena hilang kesabaran. Ia sangat toleran, permisif dan mudah berkompromi terhadap banyak situasi dan sifat orang. Libra hanya tak suka berselisihan dengan orang lain. Ia zodiak cinta damai yang sangat sabar.

4. Taurus

Taurus cenderung jadi zodiak yang sabar, meskipun keras kepala. Ia melihat segala sesuatunya dengan kepala dingin dan rasional. Beberapa hal memang menguji kesabarannya, tapi ia mendahulukan logikanya ketimbang emosinya. Stabilitas emosi itu yang menakjubkan.

5. Gemini

Gemini memiliki kadar kesabaran yang berubah-ubah. Jika spektrum emosinya sedang stabil, ia mudah bersabar dan bersikap fleksibel. Tapi jika sedang tak ingin diganggu, ingin didahulukan dan lelah secara fisik dan mental, mudah sekali baginya untuk marah-marah.


6. Scorpio

Scorpio mampu mengendalikan emosinya, bahkan terbiasa menyembunyikan perasaannya. Scorpio tahu bagaimana tetap tenang sampai mereka kehilangan kesabaran karena orang-orang membuatnya lelah secara fisik dan mental. Scorpio benci menghadapi orang-orang seperti itu.

7. Aquarius

Aquarius tak bisa dikatakan orang yang sabar, tapi ada kalanya ia menunjukkan sikap sabar yang kuat. Ia zodiak yang cukup mudah beradaptasi dan menerima perbedaan. Hanya saja, terkadang ketika lelah dan suasana hati sedang buruk, ia tak mau repot-repot bersikap sabar.

8. Virgo

Virgo orang yang suka menjalani hidup secara simpel dan cepat. Ia benci orang-orang yang membuang-buang waktu seperti membuatnya menunggu, datang telat dan menyerobot antriannya. Ia tak suka berkompromi dengan orang-orang yang tak tahu aturan dasar dan kesopanan.

9. Capricorn

Kesabaran Capricorn harus melihat konteks. Jika seseorang bersikap merepotkan dan membuatnya terburu-buru, pasti ia akan marah. Tapi ia bisa menyesuaikan diri dan bersikap sabar menghadapi keluarganya, batas toleransinya lebih tinggi dibanding kepada orang lain.

10. Leo

Leo tak bisa diminta bersabar. Ia orang yang keras kepala, ingin segalanya cepat dilakukan dan diselesaikan. Ia semakin marah jika diminta bersabar ketika orang lain melakukan sesuatu dengan pelan-pelan. Ingin rasanya ia berkata kasar dan bersikap buruk.

11. Sagitarius

Sagitarius memiliki kesabaran setipis tisu. Tidak semua hal bisa ia hadapi dengan bersabar. Dna baginya, tidak semua kejadian dalam hidup perlu disikapi dengan sabar. Ada kalanya perlu memberontak dan melawan, apalagi bersikap sabar sering dianggap sebagai sikap lemah.

12. Aries


Aries memiliki kesabaran yang tipis. Ia bahkan benci orang yang menyuruhnya untuk sabar. Emosinya cepat meluap, tapi juga cepat mereda. Ia tipe orang yang agresif, ambisius, terus terang dan jujur. Sabar adalah kemampuan yang menurutnya paling sulit dikuasai.


Itu dia urutan zodiak yang paling sabar. Kamu berada di urutan berapa guyss ?

0 Comment

Share Button

Click Signup or login to Comment

© 2024 Info Berita Bali • All rights reserved • Love from Bali.