Apple Resmi Memperkenalkan Perangkat Anyarnya Bernama "Vision Pro" Mulai Dijual Tahun Depan Dengan Harga $3499 Setara Rp 52 Juta

Post By : Administrator

09 | 06 | 2023

Apple Vision Pro resmi diumumkan. Ini adalah kacamata augmented reality (AR) pertama yang dibuat Apple, harganya mahal tapi lebih menggoda dari iPhone 15 Pro Max yang konon bawa banyak peningkatan dari pendahulunya.


CEO Apple Tim Cook sesumbar kacamata AR ini revolusioner. Sebab Apple Vision Pro dapat memadukan konten digital dengan dunia nyata secara mulus.

https://youtube.com/shorts/ojxINQPc2O4?feature=share

"Hari ini menandai dimulainya era baru komputasi," kata Tim Cook saat memperkenalkan Apple Vision Pro di sesi keynote WWDC 2023 yang berlangsung Selasa dini hari WIB (6/6/2023).


"Sama seperti Mac yang memperkenalkan kami pada komputasi personal, dan iPhone memperkenalkan kami pada komputasi seluler, Apple Vision Pro memperkenalkan kami pada komputasi spasial. Dibangun berdasarkan inovasi Apple selama beberapa dekade, Vision Pro jauh lebih maju dan tidak seperti apa pun yang dibuat sebelumnya - dengan sistem input baru yang revolusioner dan ribuan inovasi inovatif. Ini membuka pengalaman luar biasa bagi pengguna kami dan peluang baru yang menarik bagi pengembang kami."


Apple Vision Pro direncanakan akan dijual mulai awal tahun depan di AS dan lebih banyak negara akan hadir akhir tahun depan. Siapkan dana USD 3.499 atau kisaran Rp 52 juta.

0 Comment

Share Button

Click Signup or login to Comment

© 2024 Info Berita Bali • All rights reserved • Love from Bali.