Meninggalnya Stevie Agnecya: Kematian Selebgram yang Diduga Akibat Santet

Post By : Administrator

25 | 03 | 2024

Kabar duka menyelimuti jagad maya dengan meninggalnya Stevie Agnecya, seorang selebgram dan influencer yang memiliki jutaan pengikut di platform media sosialnya meninggal dunia diduga akibat santet.


Kabar meninggalnya Stevie disampaikan oleh sahabat-sahabatnya, termasuk Violenzia Jeanette, melalui akun media sosial masing-masing. 

Violenzia mengungkapkan bahwa Stevie meninggal dunia pada jam 19.35 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan Stevie Agnecya dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat.


Sebelum meninggal, Stevie menunjukkan hasil rontgen yang menunjukkan adanya benda asing dalam tubuhnya, diduga sebagai hasil dari santet.

Melalui unggahan di TikTok, Stevie menunjukkan bukti-bukti kejanggalan tersebut dan mengungkapkan bahwa dirinya telah merasa tidak nyaman selama beberapa tahun terakhir.

Stevie juga memperlihatkan foto rontgen yang menunjukkan benda seperti paku yang diduga sebagai hasil dari santet yang dikirimkan kepadanya.

Ia bersikeras bahwa dirinya tidak pernah memasukkan benda apapun ke dalam tubuhnya dan meyakini bahwa seseorang sengaja ingin mencelakakannya.


Sebelum meninggal, Stevie memberi isyarat bahwa ia mengetahui siapa pelaku santet tersebut dan berpesan agar pelaku mendapat kesadaran atas perbuatannya.

Sebelum meninggal dunia, Stevie juga sempat curhat tentang penderitaannya akibat santet yang dialaminya. Ia mengeluhkan rasa tak nyaman dalam tubuhnya serta kejadian tak terduga seperti kematian burung di rumahnya.

0 Comment

Share Button

Click Signup or login to Comment

© 2024 Info Berita Bali • All rights reserved • Love from Bali.