Setara Penyanyi Dunia, Putri Ariani Guncang Panggung America's Got Talent 2023

Post By : Administrator

10 | 06 | 2023

Sangat membanggakan Indonesia. Putri Ariani di America’s Got Talent (AGT) 2023 menuai decak kagum banyak pihak. Suara emasnya bahkan mampu mendapat Golden Buzzer dan menyihir para juri dan penonton di ajang pencarian bakat itu.


Putri Ariani di atas rata-rata. Karenanya penyanyi Tanah Air tak bisa diremehkan dan layak disejajarkan dengan penyanyi internasional. Musisi Anang Hermansyah pun mengakui bakat itu.


“Itu menandakan bahwa Indonesia setara dengan penyanyi Amerika, maupun penyanyi negara Eropa. Indonesia sudah setara,” kata Anang melalui telepon, Jakarta, Jumat (9/6/2023).


Salah satu juri America’s Got Talent (AGT), Simon Cowell yang dikenal tidak kerap menyampaikan komentar pedas pada sebagian kontestan, justru melakukan standing ovation bahkan menyanjung Putri dengan berjalan ke arahnya.


“Dia (Putri Ariani) bisa menghipnotis Simon dan juri (lainnya) itu menandakan Indonesia sudah setara. Seperti keinginan industri Amerika untuk bisa dinaikan menjadi artis dunia,” nilai Anang.


Simon merupakan produser ternama asal Inggris. Sudah sangat banyak nama artis dunia yang orbit lewat tangan dinginnya. Dia masih dipercaya menjadi juri bersama Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.


“Simon Cowel juri, yang juga sudah mencetak penyanyi dunia. Penyanyi internasional itu banyak di tangan mereka juga,” tutur Anang.


Putri membawakan dua lagu pada episode kedua AGT 2023. Lagu terakhir yang dinyanyikannya berjudul “Sorry Seems to be the Hardest Word” yang pernah dipopulerkan musisi Elton John dan Blue.


Sebelum melantunkan lagu tersebut, Putri mengatakan, “Lagu ini spesial untuk kamu Simon”, ucap Putri. Penampilannya kembali disambut positif, Cowell naik ke atas panggung. Dia berbisik kepada Putri. “Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah ada di panggung ini,” pungkas Cowell.

0 Comment

Share Button

Click Signup or login to Comment

© 2024 Info Berita Bali • All rights reserved • Love from Bali.