Tragedi Maut di Ayuterra Resort Ubud, 5 Orang Karyawan Meluncur Bebas dan Meninggal Akibat Tali Baja Putus

Post By : Administrator

02 | 09 | 2023

Tragedi terjadi di Ayu Terra Resort yang berada di Banjar Kedewatan Let, Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali, Jumat (1/9) kemarin siang.

Lima orang karyawan dilaporkan tewas bersamaan setelah terjadi kecelakaan kerja di tempat kejadian perkara (TKP) pukul 13.00 WITA.


Temuan polisi tragedi terjadi gegara taling sling lift jembatan yang terbuat dari baja putus saat dinaiki lima orang korban yang identitasnya masih dalam pendataan petugas.

Para saksi hanya memastikan kelima korban tewas dalam insiden maut itu.


Gegara tali sling putus, tabung lift yang dinaiki lima korban meluncur deras ke bawah,” ujar sumber di TKP. Menurut keterangan saksi mata, insiden bermula ketika lima orang korban hendak naik ke atas dengan menaiki tangga lift.


Mereka kemudian masuk tabung tabung lift. Namun, sesaat setelah lift naik ke atas, terdengar ada suara teriakan dan suara yang sangat keras seperti ada benda terjatuh dan terbentur benda keras.


Para karyawan Ayu Terra Resort Kedewatan, Ubud, segera berlarian ke TKP memberikan pertolongan kepada para korban.


Kapolsek Ubud Kompol Made Uder yang menerima informasi kejadian segera meluncur ke TKP. Kompol Made Uder bersama karyawan Ayu Terra Resort, PMI dan BPBD Gianyar berusaha mengevakuasi para korban keluar dari tabung lift. Kasus ini masih ditangani Polsek Ubud bersama Polres Gianyar.

0 Comment

Share Button

Click Signup or login to Comment

© 2024 Info Berita Bali • All rights reserved • Love from Bali.